Yaa Rabb, sebenarnya ingin tetap berada di bulan Ramadhan.

 
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ

Semoga Allah SWT menerima amal ibadah aku dan kamu, menerima puasa aku dan kamu..

Yaa Rabb, Sebenarnya, pengen Tetep berada di bulan Ramadhan lagi :'(

Ketika melaksanakan itikaf lagi. Masa hanya setahun sekali itikaf ramai di masjid seperti kemarin? Tidur 1.5 jam di hall masjid. Sahur di tangga masjid bareng temen-temen. Ketemu temen2 lama..

Membaca Quran lagi. Makasih udah dikasih kesempatan khatamin 30 juz. Alhamdulillah meski saya harus menyelesaikannya mepet deadline akhir ramadhan.

Mengejar buka puasa di masjid-masjid di pinggir jalan yang saya lewati ketika jalan pulang tapi terhalang kemacetan.

Mengejar solat Tarawih berjamaah tiap malam, meski kadang ada kegiatan lain sehingga gak bisa jamaahan. 

Mengejar dan melaksanakan taraweh di masjid-masjid di pinggir jalan secara random.

Melaksanakan tahajud dan solat malam selama 29 hari tanpa terlewat. Meski kadang solatnya hanya 4 rokaat karena sahur kesiangan.

Karena saya tau gak akan itikaf sebelas bulan ke depan.

Karena saya tau kayaknya gak akan hatamin quran lagi sebelas bulan ke depan. Paling seringnya baca YaaSiin , Al Waaqiah, dan Al Mulk.

Karena saya tau gk akan tarawih berjamaah lagi sebelas bulan ke depan.
Karena saya tau gk akan puasa wajib lagi sebelas bulan ke depan.

Karena saya tau gk akan solat malam serutin bulan kemarin.

Yaa Rabb, Maafin saya. Maafin kesalahan saya, maafin hal-hal yang membuat saya riya & ingin dipuji, insyaaAllah gak maksud begitu.

Maafin dosa-dosa saya di masa lalu. Mohon terima taubat saya. Bantu saya tidak mengulangi lagi. 

Mohon terima amal, ibadah, sedekah, dan seluruh doa saya di Ramadhan kemarin. Mohon dikabulkan doa dan ibadah orang tua saya. 

Mohon diterima dan Engkau ijabah doa Ibu saya yang datang ke rumahMu dan melaksanakan umroh akhir Ramadhan kemarin. Makasih udah kasih kesempatan mengabukkan keinginan beliau solat Ied di depan Ka'bah
Semoga Engkau sehatkan dan bahagiakan beliau selalu.

Mohon pertemukan saya dengan Ramadhan tahun depan. InsyaaAllah saya akan berusaha lebih baik lagi. 
Semoga saya dikasih keadaan yang lebih lengkap.

Yaa Rabb, Sebenarnya, pengen Tetep berada di bulan Ramadhan lagi.
الله اكبر 
الله اكبر 
الله اكبر 
و لله الحمد


Selamat Ied fitri 1436 hijriah
-ditulis 1 Syawal sambil menunggu solat-

Komentar

Postingan Populer